Tips Liburan Seru Dengan Harga Murah

Menjelang akhir tahun tentunya banyak sekali sahabat yang sudah merencakan destinasi wisata bukan, entah itu bersama keluarga, kekasih, sahabat, teman kerja ataupun teman sekolah/kampus. nah untuk yang masih bingung soal liburan akhir tahun, atau yang ingin liburan tetapi minim biaya, nah disini saya akan sedikit berbagi tips liburan hemat ala komputeristik hehe, oke langsung saja ya.

1. Memancing
Memancing memang agak sedikit membosankan, untuk itu saya akan beri sedikit tips agar memancing menjadi sangat menyenangkan, yaitu dengan cara ajak keluarga, kerabat, dan orang-orang terkasih, pergi ke danau atau sungai tempat memancing, jangan lupa bawa perlengkapan agar ditempat memancing tidak membosankan seperti gitar atau pemutar musik, bawa juga kamera untuk mengabadikan setiap momennya, dan jangan lupa bawa perlengkapan untuk membakar ikan, jadi setelah ikan nya dapat bisa langsung disantap bersama-sama.

Tips Liburan Seru Dengan Harga Murah


2. Picnik Di Taman Kota
Untuk sahabat yang tinggal diperkotaan tips ini bisa dicoba, tetapi sebelumnya perlengkapan harus disiapkan seperti bekal untuk makan siang, makanan ringan seperti roti atau kue, habiskan waktu seharian bersama orang-orang terkasih, akan ada banyak hal yang bisa dilakukan seperti bercanda gurau, dan banyak hal lainnya tergantung situasi dan kondisi.

Tips Liburan Seru Dengan Harga Murah


3. Berkebun
Untuk yang hobi berkebun atau pecinta tanaman, cobalah untuk mengisi liburan dengan berkebun, ajak pacar, sahabat, teman, dan kerabat-kerabat terdekat, selain hemat biaya cara ini juga merupakan sikap peduli akan lingkungan hehe, agar tidak membosankan cobalah dengan sambil mendengarkan musik, dan abadikan setiap momennya.



4. Pantai
Mungkin tips yang satu ini hanya berlaku untuk sahabat yang tinggal di pesisir pantai, karena jika sahabat tinggal jauh dari pantai akan sama saja, liburan tetap akan menjadi mahal, jadi cara ini kurang efektif, tetapi tidak ada salahnya dicoba untuk sahabat yang tinggal dipinggiran pantai hehe.



5. Pesan Paket Liburan
Jika 4 Tips diatas masih belum menyenangkan masih ada cara yang terakhir, meskipun mengeluarkan biaya tetapi tidak terlalu besar, yaitu dengan cara memesan paket liburan, banyak iklan-iklan yang menyediakan paket liburan hemat, coba pesan dari jauh-jauh hari agar mendapatkan harga yang sedikit lebih murah dan juga agar tidak kehabisan tiket.

Tips Liburan Seru Dengan Harga Murah


sekian dulu artikel tentang Tips Liburan Seru Dengan Harga Murah, untuk sahabat yang ingin menambahkan silahkan tinggalkan komentar dibawah, terimakasih.



Blog, Updated at: 06:52

0 komentar:

Post a Comment